Sunday, December 7, 2014

Yuk Mulai Nulis

Terkadang menjadi suatu hal yang momok ketika kita disuruh untuk menuliskan kata-kata dari apa yang kita ucapkan. Memang menulis bukan hal yang mudah. Namun, bukan berarti hal itu tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu, janganlah menunda kegiatan tersebut. Semua akan terhambat ketika yang kita pikirkan adalah "tidak bisa", atau "takut salah". Tulisan merupakan salah satu media kita untuk bisa berkomunikasi dengan banyak orang. Tulisan pula yang dapat menjadi mulut kedua kita dalam berbicara.
Buatlah sejarah akan dirimu dari tulisan yang sudah barang tentu harus mempunyai nilai manfaat bagi banyak orang. Bukan asal tulisan. Dan jadikanlah apa yang kalian tulis adalah sesuatu yang jujur, memang murni dari pemikiran kalian.
Janganlah takut. Yuk kita mulai kegiatan positif ini!
Kita bisa asalakan ada keinginan dan tekad yang kuat. Berikanlah kemanfaatan itu untuk orang lain, jangan sampai berhenti pada dirimu sendiri. Tulis apapun yang ada di pikiran kalian. Ciptakanlah pikiran yang positif sebelum menulis sesuatu, dengan begitu aura positif itu akan terpancar untuk orang lain yang akan membaca tulisan kalian.
Sekali lagi saya mengajak semuanya. "Yuk. Kita Nulis!"
Selamat Berkarya :-)

No comments:

Post a Comment