Monday, January 12, 2015

CINTA SEDERHANA



Sorotan mata tajam menganga
Merampok segala pandangan rasa
Depanku, ranummu bak mekar bunga
Lahiran senja romantika
Sungguh elok paras indah nan menggoda

Rasa terukir atas yang tak biasa
Ukirkan melodi kata rahasia
Dirantaikan pada hati yang penuh aroma cinta
Berat namun kepastian yang berasa

Meraihmu hanyalah jangkauan tak terkira
Bak rembulan yang hanya bisa teraih mata
Tuk memandang sekilas cahaya dari pancaran kejauhan merasa
Aduhai gadis jelita
Aku mabuk atas cinta
Akupun jatuh di kedalaman rasa tanpa ruang tanpa masa

Harus jatuh lagi di mana
Aku sudah lelah menelannya
Segala seperti tak pernah ada
Namun jelas bernyawa di depan mata
Ah....... lagi-lagi aku jatuh terkulai tanpa masa
Sungguh cinta yang pesona
Tanpa harus kau paham maknanya
Aku menyukainya
Menyukai caraku dalam mencinta
Kulepaskan kau dari dekapan penjara
Tuk kau lari mengerjar asa
Aku di sini masih tetap menikmati semua
Tanpa batas ruang, tanpa batas masa.
Oshy (Bunga Pantai), 12 Januari 2015, 8:22

No comments:

Post a Comment